Perubahan Wajah beberapa pemain Harry Potter

Thursday, March 21, 2013 0 comments
Film Harry Potter and the deathly hallow parts 2 kini tengah merajai bioskop tanah air. Pesona film sihir karya JK. Rowling ini bukan hanya mempesona anak kecil, namun juga orang dewasa yang sampai rela antre membeli tiket film terakhir tersebut. Mari kita lihat berbagai perubahan wajah dari para bintang film tersebut, saat bocahnya dan sekarang. Dijamin, Anda pangling:

1. Harry Potter (Aktor: Daniel Radcliffe)





Daniel Jacob Radcliffe (lahir di London, Inggris, 23 Juli 1989; umur 23 tahun) adalah seorang pemeran Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Harry Potter. Daniel merupakan anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Dia meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Ia mulai memainkan karakter Harry Potter saat usianya masih 11 tahun. Karakter Harry Potter sendiri ia rasakan sangat mirip dengan karakter dirinya. Ia bermain dalam film Harry Potter bersama 2 rekan lainnya yang bernama Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dan Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger. Sejak ia bermain di film tersebut penggemar berbondong-bondong langsung menjadi fanatik Harry Potter terutama wanita. Ia telah membintangi 7 film Harry Potter, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Harry Potter and the Chamber of Secret, Harry Potter and the prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter And The Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Dan Sekarang ia menjalani karier terakhir Harry Potter, Yaitu Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2. Penghasilannya dari bermain di serial harry potter membuatnya menjadi remaja terkaya di Inggris. Saat Bermain Di Harry Potter And The Socrer's Stone (batu bertuah) dia menghasilkan uang sebesar £250.000 , Dan di seri Harry Potter And The Goblet of fire (Piala Api) dia meraih sekitar £5,6 Juta , Di serial Harry Potter And The Order Of Phoenix Dia meraih sekitar £8juta.



2. Ron Weasley (Aktor: Ruperth Grint)




Lahir di Watton-at-Stone, Hertfordshire, Inggris, 24 Agustus 1988) adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Ron Weasley dalam film-film Harry Potter.
Grint dilahirkan di Watton-at-Stone, Hertfordshire, merupakan sulung dari lima bersaudara. Ayahnya, Nigel Grint, adalah seorang pedagang memorabilia, dan ibunya, Jo (Parsons) adalah seorang ibu rumah tangga. Ia mempunyai seorang adik laki-laki, James, dan tiga adik perempuan: Georgina, Samantha, and Charlotte. Sebelum memperoleh perannya dalam film Harry Potter, dia hanya tampil untuk berperan dalam pertunjukan sekolah dan kelompok teater lokal, Top Hat Stage School. Ketika kecil, dia pernah berperan sebagai seorang ikan dalam pertunjukan yang berdasarkan pada kisah Bahtera Nuh


3. Hermione Granger (Aktris: Emma Watson)



Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990) adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun. Sebelumnya, ia hanya pernah berakting dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya.Dari tahun 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint Atas perannya ini, Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan dan meraup penghasilan lebih dari £10 juta Watson merintis debut permodelannya bersama rumah mode Burberry pada tahun 2009.
Pada tahun 2007, Watson mengumumkan keterlibatannya dalam dua produksi: adaptasi televisi dari novel Ballet Shoes, dan sebuah film animasi berjudul The Tale of Despereaux. Ballet Shoes ditayangkan pada tanggal 26 Desember 2007 dan ditonton oleh lebih dari 5,2 juta pemirsa. Sedangkan The Tale of Despereaux, yang diangkat dari novel karya Kate DiCamillo, dirilis pada tahun 2008 dan meraup pendapatan kotor lebih dari US $ 86 juta di seluruh dunia. Pada tahun 2012, Watson terpilih untuk memerankan tokoh Ila dalam film Darren Aronofsky yang diangkat dari kisah epik Alkitab berjudul Noah.


4. Draco Malfoy (Aktor: Tom Felton) 

 
Thomas Andrew Felton (lahir di London, Inggris, 22 September 1987) merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris. Dia dilahirkan di Kensington, Inggris, dia dibesarkan di Surrey bersama ibunya, Sharon, ayahnya, Peter, dan tiga abangnya, Jonathan, Chris, dan Ashley. Pada usianya yang ke-11 tahun dia pertama kali bekerja di bidang perikanan di Dorking. Felton disekolahkan di Sekolah West Horsley's Cranmore (sekolah lelaki) sampai berusia 13 tahun.


5. Neville Longbottom (Aktor: Mathew Lewis)


Matthew David Lewis (lahir di Leeds, Yorkshire Barat, Inggris, 27 Juni 1989; umur 23 tahun) adalah seorang aktor Inggris, yang cukup dikenal saat ia berperan sebagai Neville Longbottom dalam film Harry Potter.

7.Trio Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger dulu dan sekarang

8. Fred & George Weasley (Aktor: James & Oliver Phelps)




Fred dan George Weasley adalah karakter fiktif dalam serial Harry Potter karangan J.K Rowling. Lahir tanggal 1 April 1978, tepat pada April Fool's Day. Mereka adalah putra keempat (kembar) dari pasangan Arthur Weasley dan Molly Weasley. Fred dan George biasa disebut sebagai si kembar Weasley, dua-duanya sama-sama jail dan suka mengusili orang, tetapi mereka tidak jahat. Mereka sering menciptakan lelucon yang lucu dan bermain-main.
Sahabat karib mereka di Hogwarts adalah Lee Jordan, dan mereka bertiga selalu berusaha menciptakan ramuan atau bahan-bahan terbaru yang bisa digunakan untuk menjaili orang. Pada tahun kelima Harry, si kembar Weasley sudah menciptakan Kudapan Kabur, yang berfungsi untuk membuat diri kita sakit sehingga dapat keluar dari kelas. Sejauh ini Kudapan Kabur bermacam-macam jenisnya, seperti Nogat Mimisan, Pastiles Pemuntah, Permen Pingsan, dan lain-lain. Ciptaan pertama si kembar Weasley yang tampil di buku keempat adalah Permen Lidah-Liar yang termakan oleh Dudley dan berbagai jenis krim.


9. Luna "Loony" Lovegood  (Aktris : Evanna Lynch)



(Lahir ±1981) adalah salah satu tokoh fiksi dalam seri Harry Potter. Ia digambarkan sebagai seorang anak perempuan yang aneh dan kerap menggunakan aksesoris yang tidak lazim seperti kalung yang dibuat dari tutup botol butterbeer, dan menyelipkan tongkat sihirnya di belakang telinga untuk lebih aman.
Evanna Lynch (lahir di Termonfeckin, Irlandia, 16 Agustus 1991; umur 21 tahun) adalah aktris asal Irlandia. Ia berperan sebagai Luna Lovegood dalam film Harry Potter.

nah, itulah perubahan wajah beberapa kkarakter di film harry potter.
maaf karena hanya beberapa saja yang saya posting  :)

Sumbernya dari sini!



Edit by : Imam Adi Saputra


0 comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar, karena dengan berkomentar berarti anda sudah memberikan saran dan masukan kepada saya.

Salam Sobat Blogger

 

©Copyright 2011 My Diary | TNB