Aoi Eir - Ignite (Single ke 7 - Opening Sword Art Online II)

Tuesday, August 19, 2014 0 comments


Hey, Sobat blogger. selamat datang di blog saya. hihi..wah..sudah lama sekali saya tidak menulis postingan. yah..maklum, sibuk kuliah.hihihi.. *plakk*

oke, di kesempatan kali ini saya akan meng-share lagu single ketujuh  dari Eir Aoi dengan judul IGNITE yang menjadi Opening theme soundtrack Anime Sword Art Online II Phantom Bullet. 

Eir Aoi memang sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar anime Sword Art Online, karena lagu nya yang berjudul INNOCENCE juga dijadikan Opening Theme untuk Anime Sword Art Online season pertama.

Yup, langsung saja saya kasih Link download nya. silahkan di Download. lagu nya sudah Full Version,
oiya, jangan lupa nonton Anime Sword Art Online Juga ya!!! :)



0 comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar, karena dengan berkomentar berarti anda sudah memberikan saran dan masukan kepada saya.

Salam Sobat Blogger

 

©Copyright 2011 My Diary | TNB