Dapat Bitcoin Dari Google Chrome, Kok Bisa?

Saturday, April 28, 2018 0 comments


Halo gan, ketemu lagi sama saya, setelah sekian lama vakum dari dunia blogger, hari ini saya kembali. heheh.. Oke, kali ini saya akan memberikan tutorial mendapatkan uang melalui bitcoin. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tahu apa itu bitcoin, yapp.. singkatnya, bitcoin itu adalah emas digital yang bisa kita perjual-belikan gan, dan harganya lumayan fantastis.



1 BTC (Bitcoin) ≈ $9175.05 

1$ (Dollar) ≈ Rp 13.000 (Kurang lebih)



1 BTC jika kita tukarkan / kita kurs kan ke dalam rupiah, harganya kira-kira mencapai   Rp.127.445.338,91

Waw!! Fantastis bukan? 1 BTC sama dengan harga 1 unit mobil.


nah, disini saya akan berbagi tutorial untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, syaratnya agan memerlukan alat-alat berikut :





Perangkat PC / Laptop

Koneksi Internet yang lancar

Web browser Google chrome. agan Belum punya google chrome? Download disini






Install add-ons CryptoTab di Google Chrome. klik disini




Klik +ADD TO CHROME AND GET BITCOIN



Wallet Bitcoin untuk withdraw / narik bitcoin ke mata uang Rupiah. klik disini



Pasti agan - agan banyak bertanya,  kok bisa dapet duit? gimana caranya? kan cuma gitu doang?
Singkatnya, Pertambangan Bitcoin  adalah sebuah kegiatan menambang menggunakan perangkat tertentu.

Prosesnya melalui memecahkan serangkaian persoalan matematis (puzzle) berdasarkan tingkat kesulitan tertentu. Nah kegiatan inilah yang disebut dengan “Menambang” atau istilah kerennya adalah “Bitcoin Mining”.

Jadi jelasnya, bahwa jika seseorang menambang Bitcoin, artinya orang tersebut menggunakan perangkat pertambangan. Bisa menggunakan CPU, GPU, FPGA, maupun ASIC dari perangkat komputer agan.

belum percaya? ini buktinya. kemarin saya sudah withdraw beberapa kali.
setelah terbukti, baru saya buat postingan ini.

berikut bukti transaksi yang sukses masuk ke dompet saya. 






Update bukti Transaksi lagi
  


Semakin tinggi spesifikasi PC agan, semakin cepat juga bitcoin yang ditambang.


Tiap hari internetan, Tiap hari juga dapat masukan tambahan gan!! gimana? Mantab Jiwa kan!!? 

0 comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar, karena dengan berkomentar berarti anda sudah memberikan saran dan masukan kepada saya.

Salam Sobat Blogger

 

©Copyright 2011 My Diary | TNB