iBolz, Aplikasi TV Online Interaktif dengan berbagai fitur menarik.

Tuesday, May 3, 2016 0 comments
          Hei agan-agan sekalian, kembali lagi nih bersama saya. setelah sekian lama nggak nulis postingan, kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang saya nilai sangat menarik. karena apa, aplikasi ini memiliki  berbagai fitur yang sangat beragam. mau tau fitur apa aja yang ada di iBolz?

          Oke nanti kita akan bahas satu per satu. sebelumnya saya akan memperkenalkan apa sih aplikasi iBolz ini..


Bapak Igg Adiwijaya PhD (kiri) menjelaskan teknologi mobile TV Interaktif

          aplikasi iBolz ini adalah aplikasi karya putra cerdas bangsa Indonesia, Bapak Igg Adiwijaya PhD. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi dimana kita bisa memilih dan menikmati tayangan TV yang kita inginkan, selain itu kita juga bisa membagikannya ke teman-teman. Beliau sengaja menluncurkan teknologi ini perdana di dalam negeri, sebab akan menjadi kebangggaan Indonesia sendiri.

"Tidak hanya streaming statis tayangan TV, melainkan dinamis karena memberikan kendali kepada konsumen untuk menentukan tayangan yang diinginkan, simpan dan bagikan ke teman-temannya" kata CEO iBOLZ, Igg Adiwijaya PhD.

          Bapak Igg Adiwijaya PhD ini sudah memiliki pengalaman 20 Tahun di bidang Penelitian dan Pengembangan (R&D), Teknologi Informasi (TI), dan berbagai lembaga internasional di luar negeri, terutama di Amerika Serikat.


*skip*

          Ok sekarang kita bahas. iBOLZ Indonesia adalah aplikasi social media tv. Jadi agan bisa chatting sambil menonton tv. siap-siap aja gan! agan dimanjakan dengan berbagai macam genre movie & music termasuk dangdut Indonesia. Berbagai content dikemas sedemikian rupa agar menarik untuk dinikmati oleh setiap pengguna.


          Menu dibagi dalam dua macam, yaitu pada bagian atas disebut "Category", dan sub menu dibawahnya adalah daftar "Channel". Agan bisa menikmati program acara yang tersusun dalam jadwal / linear seperti layaknya menonton tv konventional. Atau memilih video movie dan video music kesukaan agan didalam category VoD (Video On Demand) yang tersedia didalam aplikasi iBolz ini.

          Aplikasi ini juga memiliki category LIVE yang berisi dinamic channel (Channel akan muncul bila ada acara siaran langsung, dan hilang setelah acara selesai) misalnya Breaking News, Acara Khusus, dan atau berbagai event siaran langsung yang akan diadakan nanti.

          di Aplikasi ini ada fitur "Settings" yang fungsinya untuk mengubah ukuran font & icon, bahasa, video format & device mode. Secara default, kualitas gambar & suara secara otomatis akan menyesuaikan dengan kualitas koneksi internet. jadi ga perlu khawatir lemot ya gan! Kualitas didalam menu settting ini terdiri dari : Low, Medium, SD & HD. agan juga dapat mengaktifkan PIP (Picture In Picture).


Berikut ini beberapa Screenshot tampilan dari Aplikasi iBolz yang sudah saya capture dari smartphone saya.
Streaming tayangan TV favorit

ada banyak pilihannya gan!

nonton musik video? bisa. mau sambil chattting? bisa juga

 nonton film horror jadi tambah greget.


 ini yang ane demen gan.. bisa nonton channel TV favorit ane.
 Jadi ga ketinggalan tayangan
 
         BAYANGIN GAN!! agan bisa chatting sambil nonton acara favorit agan. bisa juga  berdiskusi sama temen agan soal tayangan yang lagi agan tonton. Kurang asik gimana coba?  Keyboard di aplikasi ini juga transparan. Jadi nggak bakal mengganggu agan-agan sekalian saat nonton tv. Tunggu apa lagi gan!!. Segera instal dan explore, temukan sendiri fitur-fitur lainnya. Rasakan sensasi menonton dengan gaya baru!
Langsung sedot gan!!
Pengguna Android, Klik disini
https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.balepoint.ibolz.id.prod

  

Pengguna iOS, Klik disini
https://itunes.apple.com/id/app/ibolz-indonesia/id1006466444?mt=8



 

0 comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar, karena dengan berkomentar berarti anda sudah memberikan saran dan masukan kepada saya.

Salam Sobat Blogger

 

©Copyright 2011 My Diary | TNB